Prajurit Menbanpur 1 Mar Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Gerak Kreatif UMKM HIPWI FKPPI 2023

Sengkelatnews.com Prajurit Menbanpur 1 Mar laksanakan kegiatan donor darah yang dipimpin oleh Serda Mar Syakui Raihan bertempat di Senayan Park (SPARK), Jakarta Pusat.(22/1)

Prajurit Menbanpur 1 Mar Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Gerak Kreatif UMKM HIPWI FKPPI 2023


Dalam rangka Gerak Kreatif UMKM HIPWI FKPPI, Prajurit Menbanpur 1 Mar sebanyak 8 Personil mewakili resimen Bantuan tempur 1 Marinir mengikuti kegiatan donor darah yang digelar oleh Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI (HIPWI-FKPPI) yang merupakan Organisasi Pendukung dari Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) sebagai wadah berhimpun Putra Putri TNI/ Polri yang berwirausaha di skala besar maupun UMKM.

Acara donor darah ini dengan tujuan bersama-sama untuk menumbuhkan kepedulian sosial dan membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI menggerakan roda ekonomi di negeri ini untuk Indonesia Bangkit.

Kegiatan Gerak Kreatif UMKM HIPWI FKPPI dengan Tema “Kolaborasi Jagoan Lokal” yang disertai kegiatan sosial donor darah, Talk Show, Bazaar Produk, Live Music, kompetisi line dance, mini konser anak kolong dan pagelaran Budaya Indonesia. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *