PEDULI SESAMA PRAJURIT YON KAPA 1 MARINIR LAKSANAKAN DONOR DARAH

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut HUT Pusat Militer Angkatan Laut (Puspomal) yang ke 77 tahun 2023 dan membantu ketersediaan darah Palang Marah Indonesia (PMI) Prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Marinir) ikuti donor darah yang bertempat di Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara.(24/1)

Kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke-77 Pusat Militer Angkatan Laut (Puspomal) Tahun 2023. Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap Prajurit TNI AL dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia.

Kegiatan yang diawali dengan pengisian formulir pendaftaran dan kuisoner kesehatan dilanjutkan pemeriksaan pendahuluan dan pemeriksaan oleh Dokter setelah dinyatakan layak dan siap untuk di donorkan dilanjut dengan pengambilan darah.

Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Mayor Marinir Imran Yusuf,S.E M.Tr.Opsla menyampaikan “Semoga ketulusan dan niat baik dari pendonor akan mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa dan juga dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *