PRAJURIT MENBANPUR 3 MAR LAKSANAKAN LARI 3200 METER

Sengkelatnews.com Dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD), Prajurit Goura Victoria Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) melaksanakan lari 3200 Meter di Kesatrian Marinir Katapop Abraham OA, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya.(25/1)

Kegiatan UNPD tersebut diikuti olah seluruh Prajurit Menbanpur 3 Mar yang merupakan salah satu penilaian dari 10 kemampuan dasar prajurit Korps Marinir, sebelum pelaksanaan lari 3200 Meter terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan personel dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan oleh Tim Kesehatan dari Yonkes 3 Mar.

Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Kolonel Mar Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh prajurit, kegiatan ini adalah sebuah kesempatan yang baik untuk mengukur kemampuan fisik perorangan.

“Laksanakan kesempatan ini sebagai tolak ukur kemampuan perorangan, jika sudah baik pertahankan dan jika masih kurang teruslah berlatih dengan semangat.” Ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *