AKSI JUMAT BERKAH PRAJURIT YONIF 6 MARINIR

Sengkelatnews.com Sebagai wujud kepedulian prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) terhadap sesama, prajurit Nanggala membagikan makan siang kepada warga yang berada di sekitaran daerah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.(27/1)

AKSI JUMAT BERKAH PRAJURIT YONIF 6 MARINIR


Kegiatan jumat berkah ini dipimpin oleh Komandan Kompi Markas Kapten Marinir Dani Trisetia, menjadi program rutin Yonif 6 Mar setiap hari Jumat.

AKSI JUMAT BERKAH PRAJURIT YONIF 6 MARINIR


Kegiatan saling berbagi dengan masyarakat melalui program “Jumat Berkah” ini merupakan wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat, dengan mewujudkam slogan Bersama Rakyat TNI Kuat.

Jumat berkah ini menitikberatkan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan antara prajurit dengan masyarakat.

“Pembagian makan siang ini dilakukan dengan tujuan meringankan beban saudara kita, saya berharap dengan diadakan kegiatan ini kita bisa sedikit berbagi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan”, ucap Danyonif 6 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *