JAGA STAMINA TUBUH ANGGOTA TIDUR DALAM YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN LARI DI GBK

Sengkelatnews.com Dalam rangka membina fisik prajurit saat hari libur (Off Day) prajurit Tidur Dalam (TD) Nanggala Yonif 6 Marinir melaksanakan rutinitas lari pagi yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.(29/1)

JAGA STAMINA TUBUH ANGGOTA TIDUR DALAM YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN LARI DI GBK


Kegiatan olahraga lari yang dilaksanakan anggota tidur dalam Nanggala Yonif 6 Marinir tersebut dilakukan pada waktu weekend di Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang bertujuan untuk menjaga fisik anggota Tidur dalam tetap prima dengan padatnya kegiatan-kegiatan satuan.

Kegiatan ini juga bermanfaat meningkatkan laju metabolisme tubuh, Membakar lebih banyak kalori, menjaga kekuatan tulang dan pembentukan otot serta mencegah mengurangi berbagai penyakit yang kronis.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan bahwa kegiatan olahraga tersebut rutin dilaksanakan oleh prajurit tidur dalam (TD) Yonif 6 Marinir untuk menjadikan tubuh semakin sehat, karena kesehatan merupakan kunci utama dalam menjalankan aktivitas. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *