DANMENART 1 MAR MEMINPIN RAPJ PRIMKOPAL MENART 1 MAR KE-16 TAHUN BUKU 2022

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Artileri 1 Mariniri (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M yang di wakilkan oleh Perwira staf oprasiaonal Resimen Artileri 1 Marinir (Pasops Menart 1 Mar ) Letkol Mar Moh. ilahm, M.Tr.Hanla., M.M memimpin jalannya Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Ke-16 tahun buku 2022 sekaligus membuka RAPJ Ke-17 tahun buku 2023 Primkopal Menart 1 Marinir, bertempat di ruang rapat Menart 1 Mar Kesatrian Marinir Baroto Sardadi MarundaMarunda. (1/2)

DANMENART 1 MAR MEMINPIN RAPJ PRIMKOPAL MENART 1 MAR KE-16 TAHUN BUKU 2022


Kegiatan ini diselenggarakan Sekaligus sebagai sarana evaluasi program kerja yang telah dijalankan serta wahana memberikan saran atau masukan dalam menyusun program kerja dan anggaran tahun buku 2023 ke depan”.

Dalam RAPJ kali ini menyungsung tema “Melalui pemberdayaan Kopal kita wujudkan Program kinerja yang transfaran ketahanan pangan Nasional guna meningkatkan kesejateraan anggota koperasi serta keluarganya”.

Pada kesempatan ini Pasops Menart 1 Mar membacakan amanat dari Danmenart 1 Mar menekankan kepada Primkopal Menart 1 Mar sebagai koperasi fungsional TNI, mempunyai tugas dan tanggung jawab yaitu, membantu pimpinan dalam memberikan dan meningkatkan kesejahteraan anggota guna mewujudkan kesejahteraan anggota melalui koperasi, selalu konsisten dalam pengembangan koperasi, menjaga prinsip koperasi yang selalu transparansi dan mewujudkan koperasi yang handal dan profesional, “Serta tidak lupa untuk melaksanakan usaha-usaha yang berorientasi langsung untuk pemenuhan kebutuhan pokok anggota, agar manfaatnya dapat dirasakan langsung,” pesannya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepuskopalmar, Kasudinkop UKM Jakarta Selatan, para perwira staf Menart 1 Mar, para Dansatlak Menart 1 Mar, serta para perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Menart 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *