DANPASMAR 1 TINJAU UNPD MATERI MENEMBAK

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., meninjau pelaksanaan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) prajurit Pasmar 1 yang sedang melaksanakan menembak bertempat di Lapangan Tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(12)

DANPASMAR 1 TINJAU UNPD MATERI MENEMBAK


Dalam kesempatan tersebut Danpasmar 1 didampingi oleh Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P, para Asisten Danpasmar 1, serta para Dankolak dijajaran Pasmar 1. Pada kesempatan ini materi yang dilaksanakan ada 3 sikap yakni sikap tiarap, duduk, dan berdiri dengan jarak 300 meter, 200 meter dan 100 meter.

Lebih lanjut, latihan materi menembak ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketrampilan serta profesionalisme yang dimiliki prajurit Pasmar 1 dalam hal menembak yang merupakan salah satu kemampuan wajib sebagai prajurit TNI.

Sementara itu, Danpasmar 1 dalam kesempatannya menyampaikan, “Saya harapkan seluruh prajurit Pasmar 1 melaksanakan seluruh materi UNPD dengan sungguh-sungguh, sehingga prajurit Pasmar 1 bisa meningkatkan kemampuan dasar sebagai prajurit Korps Marinir untuk menunjang kesuksesan dalam berbagai penugasan,” ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *