DANPASMAR 1 IKUTI SIDANG PATJAB B SECARA VICON

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mengikuti rapat Penempatan Jabatan (Patjab) B yang di laksanakan di ruang Puskodal, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara.(3/2)

DANPASMAR 1 IKUTI SIDANG PATJAB B SECARA VICON


Rapat tersebut dipimpin oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dari Mako Kormar dengan tujuan untuk pengisian kebutuhan organisasi dan regenerasi jabatan yang harus di sesuaikan dengan perkembangan dan kepentingan satuan dalam setiap melaksanakan tugas.

“Dalam penempatan jabatan di lingkungan Pasmar 1, kita harus benar dalam memilih perwira sesuai dengan kompetensi berdasarkan prosedur dan dengan memperhatikan dasar susunan personel sesuai latar belakang pendidikan yang di butuhkan dijabatan tersebut,” ujar Danpasmar 1 dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Personel (Aspers) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., dan Pabandya Dalpers Mayor Marinir Irwan Abidin. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *