PERDALAM KEMAMPUAN BELA DIRI, YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN LATIHAN KARATE

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan kemampuan personel di bidang bela diri, prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir melaksanakan latihan karate di lapangan futsal Praka Mar (Anm) Deki Nur Rifa’i Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan.(6/2)

PERDALAM KEMAMPUAN BELA DIRI, YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN LATIHAN KARATE


Memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni adalah salah satu dasar bagi prajurit Yonkomlek 1 Mar untuk menghadapi segala situasi dan kondisi yang terkadang datang secara tiba-tiba. Selain itu Karate merupakan seni beladiri yang sudah menjadi program latihan TNI AL/Marinir.

Pada kesempatan latihan karate ini adalah untuk menyiapkan jelang materi uji nilai perorangan dasar (UNPD) yang dilaksanakan serentak oleh jajaran Korps Marinir.

Komandan Batalyon Komlek 1 Marinir Letkol Mar Imron Kurniawan, M.Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonkomlek 1 Mar “latihan karate ini adalah kegiatan yang harus dilaksanakan rutin setiap hari selain untuk meningkatkan kemampuan bela diri prajurit, kegiatan karate juga merupakan latihan wajib yang harus dikuasai oleh prajurit Marinir.” (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *