Tingkatkan Keterampilan Prajurit Yonif 4 Marinir Gelar Latihan Siaga PHH

SengkelatNews – Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) l mengelar latihan siaga Penanggulangan Huru Hara (PHH) bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (09/06/2022).

Tingkatkan Keterampilan Prajurit Yonif 4 Marinir Gelar Latihan Siaga PHH



Dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Latihan siaga Penanggulangan Huru Hara (PHH) tersebut diikuti oleh prajurit Candraca Yonif 4 Marinir yang di awali dengan apel kelengkapan dan olahraga pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Letda Marinir Fakhri Amin komandan pleton (Danton) kompi Elapidae latihan siaga PHH prajurit Candraca Yonif 4 Marinir dalam rangka menakar profesionalisme dan meningkatkan keterampilan di dalam menjaga obyek–obyel vital dan Latihan tersebut juga bertujuan untuk menjaga wilayah yang dianggap mempunyai alutsista atau data-data penting yang ada hubungannya dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari demonstrasi orang-orang yang tidak bertanggung jawab.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *