EXIT BRIEFING BRIGJEN TNI (MAR) HERMANTO KEPADA PRAJURIT PASMAR 1

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., melaksanakan exit briefing menjelang dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab), bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(6/1)

EXIT BRIEFING BRIGJEN TNI (MAR) HERMANTO KEPADA PRAJURIT PASMAR 1


Lebih lanjut, acara exit briefing sendiri merupakan suatu acara seorang pimpinan untuk berpamitan kepada seluruh prajuritnya selama memimpin disuatu satuan selama bertugas, exit briefing ini digelar menjelang pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Pasmar 1 yang rencananya akan digelar hari Selasa, 07 Februari 2023.

Sementara itu, di hadapan prajurit Pasmar 1, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto mengatakan, “Saya sangat bangga ada di tengah-tengah jajaran Pasmar 1, kalian sudah menunjukkan bahwa kalian adalah prajurit yang profesional, tidak mudah bagi saya untuk menghapuskan dari alam pikiran saya sampai kapanpun, dengan semboyan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dalam konteks kebersamaan kita telah melewati itu semua,” ungkapnya.

“Terimakasih kawan, terimakasih atas hari-hari indah yang saya jalani bersama prajurit Pasmar 1, hari-hari yang penuh canda tawa, hari-hari kebahagian saya ada di tengah-tengah prajurit khususnya di jajaran Pasmar 1, para Komandan Batalyon pasti semua sudah dapat pembelajaran untuk mempertajam kepemimpinan, apapun pangkat dan jabatannya di sini dia punya peran dan itu kalian sudah tunjukkan, sekali lagi saya sangat bangga ada di tengah-tengah jajaran Pasmar 1,” imbuh Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Komandan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak di jajaran Pasmar 1, para pengurus Korcab Pasmar 1, seluruh prajurit dan PNS Pasmar 1 wilayah Jakarta dan diikuti oleh prajurit Yonmarhanlan jajaran Pasmar 1 yang berada di luar Jawa secara Video Converence (Vicon). (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *