Reorganisasi Pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 1

Sengkelatnews.com Ketua Kordinator Cabang (Korcab) Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto, memimpin acara reorganisasi Pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 1 bertepatan di ruang Rapat Gedung Gobang, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(6/2)

Reorganisasi Pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 1



Dalam Reorganisasi ini, adapun pemberhentian dan pengangkatan jabatan Pengurus Korcab Pasmar 1 yaitu jabatan Sekertaris diserahterimakan dari Ny. Dewi Abidin kepada Ny. Tanti Dwi Ariyanto, Wakil Sekertaris dari Ny. Thea Widhi H kepada Ny. Melati Rudi S. dan Urusan Usaha kepada Ny. Winda Totok Feri M, Ny. Nathalia Jan Risa Jabatan Usaha Bantuan Sosial diserahterimakan kepada Ny. Nia Willibrodus dan Ny. Tri Imron K menjadi Urusan Penerangan.

Dalam sambutannya Ketua Kordinator Cabang (Korcab) Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto mengatakan, “Reorganisasi dalam suatu Organisasi Jalasenastri Korps Marinir adalah hal yang biasa, hal ini sebagai wujud dari dinamika Organisasi juga merupakan bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan terus menerus.

“Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu dijajaran Korcab Pasmar 1 mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Korcab Pasmar 1.

Kepada pengurus yang baru, Ketua Korcab Pasmar 1 menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru, semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Korcab Pasmar 1.

Usai melaksanakan Reorganisasi, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan pemberian ucapan selamat dari Ketua Korcab Pasmar 1 yang diikuti oleh seluruh Pengurus Korcab Pasmar 1 kepada Pengurus lama Korcab Pasmar 1 dan diakhiri dengan ramah tamah.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua Kordinator Cabang (Korcab) Pasmar 1 Ny. Endah Bambang Wahyuono dan Seluruh Pengurus Korcab Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *