ATLET SEPAK TAKRAW YONMARHANLAN XI RAIH JUARA DI FINAL WAKIL BUPATI CUP I MERAUKE

Sengkelatnews.com Atlet sepak takraw Yonmarhanlan XI Merauke Pasmar 3 berhasil keluar sebagai juara 1 pada event kejuaraan Wakil Bupati Cup I Sepak Takraw tahun 2023 dengan mengalahkan tim Buma FC pada laga final, di lapangan sepak takraw, Jl. Menara Lampu Satu, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Papua Selatan.(5/2)

ATLET SEPAK TAKRAW YONMARHANLAN XI RAIH JUARA DI FINAL WAKIL BUPATI CUP I MERAUKE


Kejuaraan Wakil Bupati Cup I Tahun 2023, memperebutkan piala dan uang pembinaan, pada pertandingan final antara Tim Brotherly Marinir melawan tim Buma FC dengan hasil skor 2-0 untuk kemenangan tim Brotherly Marinir.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI Merauke Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba,M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh atlet, pelatih, official dan pendukung yang telah berjuang dengan gigih pada event tersebut. Prestasi ini merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan atlet Marinir. Selain itu, dukungan serta doa dari seluruh prajurit “Yaman Aniem” sehingga berhasil meraih juara satu pada event kejuaraan Bupati Cup I sepak takraw.

Pada puncak kegiatan dilaksanakan penyerahan piala dan hadiah uang tunai yang diberikan oleh Wakil Bupati Merauke Bapak H. Riduan, M.Sos., M.Pd. kepada perwakilan dari tim Brotherly Marinir atas nama praka Mar Harianto yang berhasil menyabet juara 1 kejuaraan Bupati Cup I sepak takraw tahun 2023. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *