YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN PATROLI SEKTOR

Sengkelatnews.com Personil Batalyon Kesehatan 1 Marinir laksanakan patroli sektor di tiap-tiap tower dan pos jaga di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.(15/2)

YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN PATROLI SEKTOR


Untuk ke sekian kalinya Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) mengirimkan personilnya sebagai tenaga kesehatan (Nakes) untuk melaksanakan tugas di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet (RSDC) Kemayoran. Kali ini personil Yonkes 1 Mar menjadi bagian dari tim Satuan Markas (Satma) yang sehari-hari melaksanakan patroli sektor dan ada beberapa yang bertugas sebagai administrasi sehingga sistem administrasi RSDC berjalan dengan lancar dan terkendali.

Sementara itu Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., menyampaikan “Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, sesering mungkin laksanakan sidak kepada para nakes untuk selalu menerapkan SOP dan laksanakan patroli sektor tiap-tiap tower maupun pos jaga agar selalu dalam situasi kondusif” Ungkapnya.

Satgas RSDC Wisma Atlet berjalan dengan lancar sesuai harapan pimpinan atas, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *