JAGA KEBUGARAN TUBUH, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN LARI GEMBIRA

Sengkelatnews.com Guna menjaga kebugaran tubuh serta memperisiapkan tugas tempur, Prajurit Batalyon Infanter 6 Marinir melaksanakan Lari gembira dengan jarak 8 km dengan route luar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(15/2)

JAGA KEBUGARAN TUBUH, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN LARI GEMBIRA


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Kompi J Yonif 6 Marinir Kapten Marinir Deden Sholehudin dan dilaksanakan setelah apel pagi guna pengecekan personil, kemudian dilanjutkan dengan lari sejauh 10 km dengan mengambil route luar Kesatrian diakhiri dengan Fun Match Futsal melawan Batalyon Infanteri 4 Marinir.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara ketahanan fisik dan mental tetap prima serta mempererat silaturahmi serta meningkatkan soliditas sesama prajurit di jajaran Brigade Infanteri 1 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan bahwa dengan melaksanakan olahraga, akan membuat tubuh menjadi sehat dan prima, dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan, dan diharapkan dapat menjadikan wadah terjalinnya kedekatan hubungan emosional, sekaligus ajang dalam meningkatkan kualitas prajurit dibidang olahraga khususnya Futsal agar dapat terus termotivasi menjadi kesebelasan yang berprestasi. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *