PERERAT SILAHTURAHMI, PERWIRA YONIF 11 MARINIR LAKSANAKAN ANJANGSANA KE RUMAH PRAJURITNYA

Sengkelatnews.com Guna menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silahturahmi antar keluarga besar Batalyon Infanteri 11 Marinir (Yonif 11 Marinir), Perwira Yonif 11 Marinir Marinir Letda Mar Rikko Dwi Swastu S. Tr. (Han), melaksanakan anjangsana ke rumah anggotanya Serda Mar Yunus Pasaribu yang bertempat di Jl. Sumber Agung RK 04, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya.(25/2)

Kegiatan anjangsana merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan sebagai sarana komunikasi langsung dengan para prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas, maka dari itu Perwira Yonif 11 Marinir selalu memanfaatkan hari ibur untuk melihat bagaimana keseharian yang dilakukan prajuritnya tersebut.

Ditempat terpisah, Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Marinir) Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla, menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini akan terus dilaksanakan secara rutin guna untuk menjaga komunikasi antar pimpinan dengan anggota, sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan akan semakin erat, dengan demikian apapun tugas yang diemban oleh Yonif 11 Marinir pasti dapat dipikul secara bersama-sama. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *