Jalin Sinergitas,
Pangkalan TNI AL Yogyakarta Gelar Olahraga Bersama

SengkelatNews – Dalam upaya memupuk rasa kebersamaan dan soliditas antar TNI-POLRI, Pangkalan TNI AL Yogyakarta melaksanakan olahraga bersama Satbrimob Polda DIY kemarin jumat 10 juni 2022 di Mako Birmob Jl. Mojo, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Jalin Sinergitas,<br>Pangkalan TNI AL Yogyakarta Gelar Olahraga Bersama



Menurut Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP yang diwakili Palaksa Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Agus Sulistyo Budi, bahwa kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mejalin komunikasi dan hubungan yang baik antar instansi.

“Dengan terus terjalin soliditas TNI-POLRI di wilayah kerja khususnya di Yogyakarta diharapkan terwujud sinergitas yang baik, dan tentu sjaa hal tersebut akan menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas”, ungkap Palaksa.

Olahraga bersama atau pertandingan persahabatan yang dilaksnanakan meliputi bola volly dan tenis meja diikuti oleh prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta. Hal tersebut selaras dengan perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dimana salah satunya menekankan terkait sinergitas komponon pertahanan dan keamanan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *