KETUA KORCAB PASMAR 1 SERAHKAN DANA PENDIDIKAN YALATRI

SengkelatNews – Ketua Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Indah Hermanto menyerahkan Dana Bantuan Pendidikan (Beasiswa) dari Yayasan Kamila Tantri (Yalatri), bertempat di Kantor Korcab Pasmar 1 Jl. Usman No, 11 Komplek Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa(14/06/2022).

KETUA KORCAB PASMAR 1 SERAHKAN DANA PENDIDIKAN YALATRI<br>



Dalam sambutanya Ketua Korcab Pasmar 1 menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan biaya pendidikan dan merupakan wujud kepedulian dari Dinas, selanjutnya Ny. Indah Hermanto berpesan  kepada seluruh anak-anak agar tetap semangat dan terus belajar dengan giat supaya apa yang dicita-citakan tercapai sehingga membuat bangga orang tua.

Dana Bantuan Pendidikan Yalatri periode Januari s.d Juni 2022 tersebut diberikan kepada 6 anak yatim prajurit  Pasmar 1 dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Perguruan Tinggi.

Dana bantuan diterima langsung oleh anak yatim prajurit Pasmar 1 yaitu Aisyah Rizky Yuliana Putri dari Serka Mar Kardono(Alm), Ori Pangestu Rizky Putra dari Sertu Mar Wulantono (Alm), Shinta Nurmala Sari anak dari Serka Mar Zauri Hidayat (Alm), Azra Laila putri dari Serda Mar Mahyudi (Alm), Rachel Gemael putri dari Praka Mar Yance Hegemur (Alm) dan M Firdaus Nadhir Putra dari Pelda Mar Junaedi (Alm).

(PENpasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *