DANPASMAR 1 TERIMA PAPARAN LATIHAN TW II PASMAR 1 TAHUN 2022

SengkelatNews.com – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menerima paparan dalam rangka pelaksanaan latihan Tri Wulan II (TW II) Pasmar 1 tahun 2022 bertempat di lounge room Mako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Rabu (15/06/2022).

DANPASMAR 1 TERIMA PAPARAN LATIHAN TW II PASMAR 1 TAHUN 2022



Paparan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk implementasi perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNU Yudo Margono, S.E., M.M., untuk membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul.
Sedangkan tujuan paparan adalah sebagai gambaran kegiatan yang akan dilaksanakan, diharapkan dengan terlaksananya paparan tersebut kegiatan latihan yang akan dilaksanakan oleh Satuan di jajaran Pasmar 1 bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana sehingga prajurit Pasmar 1 Korps Marinir dapat tetap menjaga kesiapan operasional serta meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan setiap tugas operasi yang diberikan oleh Satuan atas.

Pada kesempatan ini, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menerima paparan dalam rangka pelaksanaan latihan TW II Pasmar 1 tahun 2022 dari para Komandan Kolak (Dankolak) dijajaran Pasmar 1 untuk menjelaskan rencana latihan, materi latihan, metode latihan serta tingkat dan sifat latihan dengan harapan pada pelaksanaan latihan yang akan digelar dapat berjalan secara lancar, sukses dan sesuai rencana.

“Yakinkan seluruh rencana latihan dengan matang karena suksesnya pelaksanaan latihan diawali dengan rencana yang matang serta saran dan masukan dari berbagai macam bidang, tidak lupa juga pastikan seluruh material maupun prajurit yang terlibat latihan dalam kondisi baik,” pesan Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., kepada para pemapar latihan TW II Pasmar 1 tahun 2022.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *