Siap Ikuti Seleksi Diktukbakat Prajurit Yonif 6 Marinir Terima Arahan Komandan

SengkelatNews – Komandan batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, memberikan pengarahan dan motivasi kepada prajurit yang ikut seleksi Pendidikan Pembentukan Bintara Singkat (Diktukbakat) Tahun Angaran 2022 di Ruang Rekreasi Prajurit Yonif 6 Marinir, Kamis (16/06/2022).

Siap Ikuti Seleksi Diktukbakat Prajurit Yonif 6 Marinir Terima Arahan Komandan



Pada kesempatan ini Danyonif 6 Mar menyampaikan kepada prajurit yang ikut seleksi Diktubakat agar menyiapkan diri dengan baik dalam menjalani seleksi di Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) dengan penuh semangat serta menunjukkan prestasi yang membanggakan. Karena seleksi Diktubakat merupakan suatu kehormatan dari Negara atas pengabdian kalian selama ini.



Lebih lanjut Komandan menyampaikan agar prajurit yang mengikuti seleksi agar menyiapkan diri dan perlengkapan untuk melaksanakan daftar ulang, jangan ada persyaratan-persyaratan tertinggal, gunakan sisa waktu yang ada untuk melengkapi perlengkapan sebelum melaksanakan seleksi. Komandan berharap ke delapan prajurit yang ikut seleksi bisa lolos dan pendidikan serta kembali dengan pangkat baru.


Mengakhiri pengarahan, Danyonif 6 Mar berpesan kepada seluruh calon siswa Diktukbakat agar selama melaksanakan seleksi dan pendidikan bila lolos, agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan jaga kesehatan.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *