Camat Marga Dan Forum Perbekel Sampaikan Terimakasih Kepada Polres Tabanan

SengkelatNews – Tabanan, Camat Marga Dan Forum Perbekel Sampaikan Terimakasih Kepada Polres Tabanan Atas Gerai Vaksin Dan Pembagian Sembako Di Kecamatan Marga. Hal ini disampaikan oleh Camat Marga dan Forum Perbekel Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan saat berlangsungnya acara Gerai vaksin Polri dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke -76. Pelaksanaan Gerai vaksin berlangsung di Wantilan TPB Margarana, Desa Dauh Puri, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2022.

Camat Marga Drs I Gusti Agung Alit Adiatmika, M.Si, mengatakan bahwa “Kami atas nama masyarakat Marga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Tabanan atas pelaksanaan gerai vaksin yang dilaksanakan di Desa Dauh Puri, Kecamatan Marga. Dengan dilaksanakannya kegiatan Bhakti Kesehatan Polri ‘Gerai Vaksinasi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh , Indonesia Tumbuh’, Dengan dilaksanakannya gerai vaksin ini tentu sangat membantu masyarakat yang ada di Kecamatan Marga, agar bisa terhindar dari covid19. Dan pemberian sembako tentu sangat membantu masyarakat untuk bisa dimanfaatkan dalam rangka hari raya Kuningan tanggal 18 Juni 2022.
Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan “Selamat Hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022, ” Kata Camat Marga.

Hal senada juga disampaikan oleh Perbekel Desa Marga Dauh Puri I Wayan Wiryanata bahwa dirinya bersama forum Perbekel Kecamatan Marga dan Masyarakat Desa Marga Dauh Puri khususnya sangat berterimakasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Tabanan dan Polsek Marga. Terlebih lagi dengan adanya bantuan berupa sembako. “Terimakasih bapak Kapolres Tabanan dan bapak Kapolsek Marga ” Katanya dalam acara gerai vaksin tersebut ( Hum/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *