DANYONMARHANLAN II PADANG BESERTA PERWIRA NYA MENGUNJUNGI KELUARGA PRAJURIT ELANG LAUT DI KOMPLEK TNI AL SITEBA

SengkelatNews – Untuk menjaga silaturahmi antara pimpinan dan anggotanya, Danyon berserta Perwira Yonmarhalan II Padang beranjangsana ke keluarga prajurit elang laut di Komplek TNI AL H. Agus Salim Siteba Kota Padang. Minggu (19/06/2022).

DANYONMARHANLAN II PADANG BESERTA PERWIRA NYA MENGUNJUNGI KELUARGA PRAJURIT ELANG LAUT DI KOMPLEK TNI AL SITEBA



Pada kunjungan silaturahmi kali ini Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago di dampingi seluruh perwira dan prajurit Tidur Dalam Yonmarhanlan II Padang mengunjungi keluarga prajurit elang laut yang berada di Rayon komplek TNI AL H. Agus Salim Siteba.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada prajuritnya yang diharapkan dengan kegiatan ini akan terjalin hubungan emosional yang baik dan pimpinan akan mengetahui secara langsung kondisi keluarga para prajuritnya, selain itu juga sebagai sarana komunikasi yang lebih intens sehingga apabila timbul suatu permasalahan dapat segera teratasi dan tentunya dengan solusi yang terbaik.

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago mengatakan, anjangsana ini dilaksanakan sebagai sarana untuk mempererat jalinan silaturrahmi keluarga besar elang laut Yonmarhalan II Padang, dan merupakan salah satu bentuk implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam membangun sumber daya manusia melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *