Prajurit Yonif 6 Marinir Ikuti Apel Gelar Persnonel Latihan TW II Ta. 2022

SengkelatNews – Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir ikuti apel gelar personel dalam rangka menghadapi Latihan TW II Brigif 1 tahun anggaran 2022 di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (20/06/2022).

Prajurit Yonif 6 Marinir Ikuti Apel Gelar Persnonel Latihan TW II Ta. 2022



Pasops Brigif Letkol Marinir Daniel Tarigan selaku Hatlat yang memimpin apel gelar mengharapkan agar prajurit Brigif 1 Marinir untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina serta profesionalisme prajurit, yang terpenting agar menjaga keselamatan diri dengan memanjatkan doa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan latihan ini dapat dilaksanakann dengan baik, lancar dan aman.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP, selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) mennyampaikan, apel gelar kesiapan tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan personel dan material sebelum melaksanakan latihan, sehingga latihan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Laksanakan apel gelar dengan baik, tunjukkan bahwa prajurit Brigif 1 Marinir Khususnya prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir siap untuk melaksanakan Latihan TW II Brigif 1 tahun anggaran 2022, laksanakan latihan dengan penuh gembira dan sungguh-sungguh.” pungkasnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *