KETUA KORCAB PASMAR 1 MENGIKUTI VICON PROGRAM BERBAGI ILMU TANPA MENGENAL JARAK

Ketua kordinator Cabang (Korcab) Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto dan para Pengurus Korcab Pasmar 1 mengikuti Vicon program berbagi ilmu tanpa mengenal jarak bertempat di Ruang rapat Mako Pasmar 1 Marunda Jakarta Utara, Selasa (21/06/22).

KETUA KORCAB PASMAR 1 MENGIKUTI VICON PROGRAM BERBAGI ILMU TANPA MENGENAL JARAK



Vikon tersebut diselengarakan oleh Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Puspomal Koarmada II dengan topik Public Speaking dan Body Language yang bertemakan “Beauty, smart, and confidence” dan keterampilan dengan tema “Meningkatkan nilai estetik pada pot gerbah”.

Dalam sambutanya Ketua CBS Jalasenastri Puspomal II Ny. Wenny Edwin menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan, wawasan serta membantu meningkatkan UMKM anggota Jalasenastri.

Sementara itu Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menekankan kepada seluruh ibu-ibu Jalasenastri untuk menjadikan keterampilan ini sebagai ajang berbagi ilmu dan dapat meningkatkan pendapatan ekonomi bagi keluarga.

“Jadikan keterampilan ini sebagai ajang untuk berbagi ilmu dan mendapatkan ilmu baru untuk menambah keterampilan yang ibu-ibu miliki agar dapat membantu suami dan menambah pendapatan keluarga” ucap Ketua Umum Jalasenastri.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *