Lantamal V Terima Tim Uji Petik dari Mabesal

SengkelatNews.Com – Lantamal V, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya menerima kedatangan Tim Uji Petik dari Mabesal, Kedatangan tim tersebut disambut Danlantamal V yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan di Mako Lantamal V, Perak, Surabaya, Kamis (23/06).

Lantamal V Terima Tim Uji Petik dari Mabesal



Tim tersebut dipimpin oleh Kolonel Laut (T) Ifa Djaya Sakti, bertujuan untuk melaksanakan pengendalian Program Anggaran terhadap perencanaan dan pelaksanaan program TNI AL di sejumlah satuan.

Dalam pertemuan ini Wakil Komandan Lantamal V menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Mabesal, dan menyampaikan harapannya bahwa kedatangan Tim Uji Petik dapat memberikan masukan khususnya bagi kemajuan dari Satuan Lantamal V.

“Saya menginstruksikan kepada jajaran Lantamal V khususnya Kepala Satuan Kerja yang terkait, untuk memberikan dukungan sepenuhnya terkait seluruh data yang dibutuhkan oleh Tim Uji Petik sesuai bidang masing-masing, demi kelancara pelaksanaan tugas Tim dari Mabesal”, tegas Wakil Komandan Lantamal V.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Ifa Djaya Sakti selaku ketua tim juga menyampaikan bahwa, Tim nya akan melaksanakan uji petik di sejumlah wilayah di area Lantamal V, kami akan melihat bentuk kemajuan administrasi dan fisik dari program yang dilaksanakan.

“Araham pimpinan dari Mabesal, untuk seluruh kegiatan yang dilaksanakan terus dipantau agar tidak terjadi lintas tahun, kedatangan kami untuk meninjau antara perencanaan dan pelaksanaan yang ada di lapangan”, ungkap Ketua Tim Uji. Dalam kesempatan ini, tim uji bersama sejumlah pejabat Lantamal V terkait, melaksanakan peninjauan secara langsung kesejumlah lokasi pembangunan. (PEN/AKM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *