Seattrapling dan Rayapan Tali Satu Perkuat Mental Dan Persiapan Tempur Petarung Brigif 1 Mar

SengkelatNews.Com – Sukabumi, Dalam rangka latihan TW II Brigif 1 Mar Ta 2022, pada Daerah Latihan 1 hari pertama laksanakan latihan mountainering dengan materi seatrapling dan rayapan tali satu yang berlokasi di Curug Pareang, Jampang Tengah, Sukabumi Jawa Barat, Kamis 23/06/22.

Seattrapling dan Rayapan Tali Satu Perkuat Mental Dan Persiapan Tempur Petarung Brigif 1 Mar



Latihan seatrapling dan rayapan tali satu merupakan latihan menguji kemampuan fisik maupun teknik dalam mengatasi dan melintasi rintangan alam seperti dimedan sesungguhnya yang menghambat tugas pokok operasi darat prajurit Korps Marinir.

Hal tersebut sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Mar Kolonel Mar Freddy Ardianzah menyampaikan,
“Petarung Brigif 1 Mar laksanakan latihan TW II Ta 2022 ini dengan semangat baik itu unsur pendukung maupun pelaku latihan, ini merupakan implementasi dari kesiapan dan profesionalisme kita sebagai prajurit petarung Korps Marinir untuk menghadapi medan sebenarnya, lebih baik bermandi keringat di medan latihan daripada bermandi darah di medan sebenarnya, camkan itu! “ucapnya”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *