Acara Pelepasan dan Kenaikan Kelas TK Kartika IV – 82 Kodim 0831 Surabaya Timur

SengkelatNews.Com – Surabaya – Ketua Yayasan Kartika IV – 82 Kodim 0831/Surabaya Timur Ny Leence Yusan Riawan yang diwakili Ny. A. Lutfantri memimpin acara perpisahan dan wisuda sebanyak 7 murid Taman Kanak-Kanak (TK B) Kartika IV – 82 Kodim 0831/Surabaya Timur acara bertempat di kebun binatang Surabaya. Jumat (24/06/22)

Acara Pelepasan dan Kenaikan Kelas TK Kartika IV - 82 Kodim 0831 Surabaya Timur



Pada acara tersebut, sebanyak 7 murid TK B Kartika IV – 82 Kodim 0831/Surabaya Timur telah dinyatakan lulus dan resmi dilepas dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD)

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Kartika IV – 82 Kodim 0831/Surabaya Timur Ny. Leence Yusan Riawan yang diwaikili Ny. A Lutfantri mengatakan, acara perpisahan dan wisuda murid TK tahun ajaran 2021 – 2022 ini menandakan telah selesai masa pembelajaran bagi para murid dan mereka bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di Sekolah Dasar (SD),” ungkap Ny. A Lutfantri.

Ibu Nursaimah selaku Kepala Sekolah Taman Kanak – Kanak Kartika IV – 82 menambahkan. Semoga apa yang dicapai murid TK Kartika IV – 82 dapat menjadi dasar di jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), upaya mendidik anak peradaban dengan pendidikan berkarakter melahirkan generasi takwa, jujur, cerdas dan terampil sejak usia dini.” harapnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *