APEL KESIAPAN SEKALIGUS SERPAS REGU AJU KE DAERAH LATIHAN LSD

SengkelatNews.Com – Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M selaku pimlat (Pemimpin Latihan) memimpin upacara pemberangkatan Reguaju ke daerah latihan dalam rangka Latihan Satuan Dasar Menbanpur 1 Mar (LSD), TW II TA. 2022 di Lapangan Trisula Menbanpur 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta selatan, Jumat (24/06/2022).

APEL KESIAPAN SEKALIGUS SERPAS REGU AJU KE DAERAH LATIHAN LSD




Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S,E., M.E., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Pada pelaksanaan Latihan Dasar Triwulan II ini diikuti langsung oleh Dansatlak dan seluruh prajurit Menbanpur 1 Mar.


Latihan ini diselenggarakan selama 12 hari mulai tanggal 24 laksanakan regu aju sampai 05 Juli 2022 kembali ke Home Base. Dalam latihan kali ini dipimpin langsung oleh Danmenbanpur 1 Mar.

Guna membina dan meningkatkan kemampuan serta naluri tempur prajurit, Menbanpur 1 Mar melaksanakan Latihan Satuan Dasar (LSD) triwulan II tahun 2022. Pelaksanaan latihan bertempat di Puslatpur 6 Antralina, Sukabumi, Jawa Barat. melibatkan personel dari seluruh jajaran Menbanpur 1 Mar, yang bertujuan membina dan menyiapkan personel dalam melaksanakan tugas pokok Menbanpur 1 Mar sebagai satuan pelaksana pendukung pertempuran dalam operasi amfibi.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *