BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR GENCARKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

SengkelatNews.Com – Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir percepat gencaran pelaksanaan serbuan Vaksinasi Booster Covid-19 yang dilaksanakan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (27/06/2022).

BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR GENCARKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

Kegiatan serbuan Vaksinasi yang semakin gencar dilaksanakan prajurit Yonkes 1 Marinir sebagai bentuk Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah virus Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Batalyon Kesehatan 1 Marinir sebagai bentuk kepercayaan RS Kanker Dharmais dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki oleh prajurit Yonkes 1 Marinir. Dalam perintah serta tugas mulia ini Yonkes 1 Marinir selalu memberikan seluruh kemampuan terbaiknya guna memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di DKI Jakarta. Kegiatan Vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat untuk memenuhi kelengkapan vaksinasi yang didapat agar semakin meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam memberikan perlindungan diri dari penyebaran Covid-19.

Ditempat berbeda, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL, M.Tr.Opsla., yang memerintahkan Serma APK Aris Handono beserta 4 prajuritnya, terus menekankan untuk selalu memberikan pelayanan dan kemampuan yang terbaik untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 agar masyarakat semakin lengkap dalam mendapatkan vaksinasi, tidak lupa selalu memperhatikan SOP dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam melaksanakan Vaksinasi Booster Covid-19 sesuai yang ditetapkan Pemerintah.

Kegiatan Vaksinasi ini berjalan lancar dan aman, masyarakat sangat antusias dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai yang telah ditetapkan Pemerintah.(Penpasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *