Danpasmar 1 Tinjau Langsung Ton Bekhar Brigif 1 Mar

Sengkelatnews.com – Dalam rangka Latihan TW II Brigif 1 Marinir Ta 2022, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., didampingi langsung Pimpinan Latihan Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Freddy Ardianzah meninjau langsung Peleton Perbekalan dan Pemeliharaan yang berlokasi di Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Senin 27/06/22.

Danpasmar 1 Tinjau Langsung Ton Bekhar Brigif 1 Mar

Kegiatan peninjauan tersebut bertujuan untuk pengecekan kesiapan Ton Bekhar sebagai pasukan pendukung dalam medan latihan, seperti pengolahan logistik, penyiapan logistik maupun pendistribusian logistik kepada pelaku latihan dengan tetap taktis.

Hal tersebut sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.

Pada pesannya Danpasmar 1 menyampaikan, “Berikan pengabdianmu yang terbaik kepada Bangsa dan Negara, karena dimedan pertempuran memerlukan logistik, jadi logistik harus terdukung dengan sesuai alokasi dan tepat waktu dalam pendistribusiannya sehingga pasukan bisa maksimal dalam berlatih, “tuturnya”.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Mar Kolonel Mar Freddy Ardianzah menambahkan, “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab baik unsur pendukung maupun unsur lainnya, jangan sampai terhambat karna logistik, “ucapnya”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *