Prajurit Yonbekpal 1 Marinir Laksanakan Menembak Di Atas Pohon

Sengkelatnews.com – Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E. M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman, prajurit Turangga Cakti sebutan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan latihan Tembak Tempur di Puslatpur Marinir 6 Antralina, Jampang Tengah, Sukabumi Jawa Barat. Selasa (28/06/2022).

Prajurit Yonbekpal 1 Marinir Laksanakan Menembak Di Atas Pohon


Kegiatan latihan tersebut, diawali dengan pengecekan personel maupun material dan dilanjutkan pemberian teori praktis di daerah latihan oleh pelatih Tembak Tempur Kopka Marinir Suratman dari Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) PLP 6 Antralina. Kemudian melaksanakan praktek menembak tempur yang meliputi menembak di atas pohon, menembak lorong reaksi dan menembak Jam dan Jarak. Dalam kesempatan ini, Danpasmar 1 dan pejabat utama Pasmar 1 turut meninjau kegiatan prajurit Yon Bekpal 1 Mar.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M.Tr. Opsla., selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) LSD II, TW II Menbanpur 1 Marinir berharap agar seluruh prajurit melaksanakan latihan dengan semangat, ikhlas, gembira dan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan latihan TW II TA. 2022 yang diselenggarakan Menbanpur 1 Marinir.

“Utamakan faktor keamanan dan keselamatan, baik material maupun personel, kepada pelatih laksanakan pemberian materi secara maksimal agar dapat diterima dan dimengerti oleh pelaku latihan dengan baik”, tegasnya Danyon Bekpal 1 Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *