25 Siswa SPN Diserahkan Oleh Polres Tabanan Setelah Ikuti LatKer

Sengkelatnews.com – Tabanan, Setelah 4 Minggu Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang I T.A. 2022 yang mengikuti pendidikan dan latihan di SPN Polda Bali – Singaraja mengikuti latihan kerja di Polres Tabanan, Pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022 pukul 14.00 wita bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan telah dilaksanakan Upacara Penutupan serta Pelepasan Latja Siswa DiktukBinPol Gelombang I T.A. 2022. Upacara dipimpin langsung oleh Kabag Jarlat SPN Polda Bali AKBP Drs. I Wayan Sudana. M.Pd., diikuti pejabat utama Polres Tabanan, Kapolsek Kediri, Perwira, Brigadir, PNS Polres Tabanan dan pendamping siswa dari SPN Polda Bali, serta siswa Latja Sebanyak 25 Orang.

25 Siswa SPN Diserahkan Oleh Polres Tabanan Setelah Ikuti LatKer



Kabag Jarlat SPN Polda Bali menyampaikan bahwa, Mengawali sambutan ini marilah kita panjatkan Puja dan Puji Syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, Sebagaimana telah kita saksikan bersama bahwa Polres Tabanan dipercaya oleh SPN Polda Bali untuk melatih dan membimbing adik – adik kita siswa Diktukba Polri TA 2022 gelombang I selama sebulan, mulai tanggal 2 Juni sampai 29 Juni 2022 Sejumlah 25 orang yang terbagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama mulai tgl 2 juni s/d 19 Juni, Gelombang ke dua dari tanggal 19 Juni s/d 29 Juni 2022.

Sedangkan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., dalam pesan tertulis yang dibacakan oleh Kabag Jarlat SPN Polda Bali menyampaikan, Kepada siswa Diktukba Polri, saya selaku Kapolres Tabanan mengucapkan selamat karena telah melaksanakan latihan kerja di Polres Tabanan dengan baik dan dapat mengimplementasikan teori – teori yang di dapatkan di SPN. Melaksanakan praktek secara langsung dengan memanfaatkan waktu yang sangat singkat ini untuk menambah Ilmu melalui latihan kerja yang telah diberikan oleh para Mentor atau instruktur sehingga diharapkan bisa menjadi anggota Polri yang Presisi sesuai dengan jargon Bapak Kapolri.

Upacara penyerahan siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang I T.A. 2022 Polda Bali ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah terima dari Kabag SDM Polres Tabanan Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H. M.H., kepada Kabag Jarlat SPN Polda Bali AKBP Drs. I Wayan Sudana. M.Pd., (hum/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *