PRAJURIT YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN PENANGANAN CIDERA KEPALA RINGAN (CKR)

Sengkelatnews.com – Dalam rangka latihan LSL 1 TW II Tahun 2022, Prajurit Yonkes 1 Marinir laksanakan latihan dalam materi Penanganan Cidera Kepala Ringan (CKR) yang dilaksanakan di Pusat Latihan Tempur 6 Marinir (Puslatpur 6 Mar) Antralina, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (30/06/2022).

PRAJURIT YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN PENANGANAN CIDERA KEPALA RINGAN (CKR)



Kegiatan yang digelar sebagai bentuk Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.MM., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan Profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam latihan ini segenap prajurit petarung Yonkes 1 Marinir nan tangguh, gagah dan berani melaksanakan rangkaian kegiatan yang meliputi evakuasi dari ketinggian, dan dilanjut penanganan Cidera Kepala Ringan (CKR).

Dalam kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.,M.Tr.Opsla., menyampaikan agar selalu melakukan yang terbaik dan maksimal dalam berlatih, diharapkan untuk mendapatkan hasil yang baik pula serta mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena faktor yang mempengaruhi didalam medan yang sesungguhnya salah satunya dengan berlatih,berlatih dan berlatih.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *