TNI AL Lantamal V Kejutkan Tiga Markas Polisi Surabaya di Hari Bhayangkara

Sengkelatnews.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V membuat kejutan di tiga lokasi Markas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang di wilayah Kota Surabaya, Jumat (1/7).

Sejumlah Pejabat Utama dan prajurit Lantamal V, dipimpin Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan mendatangi Polrestabes Surabaya, Polairud Polda Jatim, dan Polres Tanjung Perak, dengan membawa kejutan Kue Ulang Tahun bagi para personel Polri.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada jajaran TNI AL Lantamal V atas kejutan dan perhatiannya pada peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022. “Semoga sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik, akan terus terpelihara dan semakin baik lagi”, ungkap Kapolrestabes Surabaya.

Senada dengan hal tersebut, ditempat terpisah Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbu”.  

“Hal tersebut selaras dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam perintah hariannya, dimana salah satunya menekankan untuk terus menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara, menuju sinergitas dalam kesemestaan”, tegas Danlantamal V.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *