PULUHAN PETARUNG JAGUAR YUDHA KHATULISTIWA SERBU MARKAS POLRES MEMPAWAH

Sengkelatnews.com- Mengejutkan Jajaran Polres Mempawah karena diserbu oleh puluhan Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII dipimpin Komandan Yonmarhanlan XII, Mayor Marinir Anton Koerniawan, M.Tr.Opsla.



Kedatangan Danyonmarhanlan XII bersama puluhan prajurit menyerbu Mapolres Mempawah yang beralamat di Jalan Raden Kusno No.1 Mempawah, Kalimantan Barat. Jum’at(01/07/2022).

Penyerbuan itu dilaksanakan dalam rangka memberikan kejutan istimewa kepada Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, S.I.K.,M.H. dan Jajaran Polres Mempawah untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

Mengangkat tema ” Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, syukuran pada puncak peringatan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia ini digelar secara sederhana namun tidak mengurangi esensi Sinergitas TNI-Polri.

Dalam kesempatan itu, usai menyerahkan kue Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Danyonmarhanlan XII berjabat tangan memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Kapolres Mempawah dan Jajaran khususnya dan kepada Kepolisian Republik Indonesia pada umumnya.

” Dirgahayu Bhayangkara ke-76, TNI – Polri akan terus bersinergi mendukung upaya Pemerintah dalam pemulihan ekonomi, semoga Polri kedepan bisa lebih baik lagi prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan”, ucap Mayor Marinir Anton Koerniawan, M.Tr.Opsla.

“Terimakasih atas ucapan Hari Bhayangkara ke 76 dan kunjungannya ke Polres Mempawah, saya sangat terkejut dengan kehadiran Danyon dan Para Prajurit Yonmarhanlan XII ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri untuk mempererat silaturahmi dan soliditas”, kata Kapolres Mempawah.

Setelah memberikan ucapan Hari Bhayangkara ke 76 acara dilanjutkan dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan kue oleh Kapolres yang diserahkan kepada Danyonmarhanlan XII.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *