Fast MAC Pasmar 2 Juara Umum Pada President’s Rolling Cup, Bogor Open Archery Championship 2022

Sengkelatnews.com – Bogor, Fast Marinir Archery Club (MAC) Pasmar 2 meraih juara umum pada President’s Rolling Cup, Bogor Open Archery Championship 2022 yang digelar pada 27 Juni hingga 3 Juli 2022 di Gelanggang Olahraga Pajajaran Bogor Jawa Barat. Minggu (03/07/2022).

Fast MAC Pasmar 2 Juara Umum Pada President's Rolling Cup, Bogor Open Archery Championship 2022



Pada gelaran Bogor Open Archery Championship 2022 diikuti oleh 1.203 atlet dari 176 klub dan 3 negara, yakni Indonesia,Thailand, dan Uni Emirat Arab memperebutkan President’s Rolling Cup, Fast MAC Pasmar 2 dengan 25 atlet dipimpin oleh Letkol Mar Bayu Aji AW berhasil keluar sebagai juara umum setelah berhasil meraih 5 medali emas dan 2 medali perak. Sedangkan 3 medali emas lainnya di raih pada babak eliminasi.

Atlet Fast MAC Pasmar 2 pada kategori beregu barebow putra 50 meter, Letkol Mar Sutaryanto, Pratu Mar Singgih dan Pratu Mar Dodik berhasil meraih juara 1, Ratna yang berlomba pada kategori perorangan barebow putri 50 meter berhasil meraih juara 1, demikian juga dengan Letkol Mar Bayu Aji AW, Yudi Maunal dan Praka Mar Sugiono berlomba pada kategori beregu barebow putra 20 meter meraih juara 1, pada kategori perorangan barebow putri 20 meter juara 1 diraih oleh Laksmi dan pada kategori beregu barebow putri 20 meter juara 1 diraih oleh Laksmi, Delse dan Lidya D Kristin.

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan selaku Pembina Fast MAC Pasmar 2 mengatakan bahwa raihan atlet Fast MAC Pasmar 2 pada President’s Rolling Cup, Bogor Open Archery Championship 2022 merupakan salah satu bukti bahwa cepat atau lambat hasil tidak akan mengkhianati usaha, “jangan cepat berpuas diri, tetap berlatih dengan baik untuk menghadapi event selanjutnya” pesan Komandan Pasmar 2.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *