TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN, PRAJURIT YON KAPA 1 MAR GELAR KAUSERI AGAMA

Sengkelatnes.com – Jakarta, Dalam rangka untuk membina kepribadian, Keimanan dan Ketaqwaan prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) laksanakan kauseri Agama Islam di Mushola Baiturrahman Yon Kapa 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (06/07/2022).

TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN, PRAJURIT YON KAPA 1 MAR GELAR KAUSERI AGAMA



Kegiatan kauseri agama Islam yang dilaksanakan secara rutin oleh seluruh prajurit Yon Kapa 1 Mar tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan kauseri kali ini membahas tentang Kenikmatan dan Kuasa Kuasa Allah SWT yang disampaikan oleh Serda Mar M.Razes di depan seluruh prajurit Yon Kapa 1 Mar.

Komandan Batalyon Kapa 1 Mar Letkol Marinir Nana Widiyanto M.Tr.Opsla menyampaikan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh prajurit Yon Kapa 1 Mar ini diharapkan akan menumbuhkan Keimanan dan Ketaqwaan prajurit Yon Kapa 1 Mar.


“Oleh karena itu kami memohon kepada Allah Subhanahu Wa Taala agar keluarga Yon Kapa 1 Mar selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kekuatan dan perlindungan dalam setiap melaksanakan tugas serta menjadi insan TNI AL.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *