DANYONMARHANLAN II BESERTA PRAJURIT LAKSANAKAN SHALAT IED

Sengkelatnews.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago beserta prajurit Yonmarhanlan II melaksanakan kegiatan Ibadah Shalat Ied Berjama’ah di lapangan Mako Lantamal II Padang yang bertempat di Jln. Bukit Peti-peti Mako Lantamal II Padang Sumatera Barat, Minggu (10/07/2022).

DANYONMARHANLAN II BESERTA PRAJURIT LAKSANAKAN SHALAT IED

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam pelaksanaan shalat Ied berjama’ah ini di ikuti oleh jajaran personel Lantamal II dan keluarga besar Lantamal II. Setelah pelaksanaan Shalat Ied dilanjutkan penyembelihan hewan kurban di area parkiran motor Mako Lantamal II yang di lakukan oleh personel Lantamal II dan personel Tidur Dalam Yonmarhanlan II.

Hasil dari penyembelihan hewan kurban tersebut kemudian di bagikan kepada keluarga besar jajaran Lantamal II dan masyarakat sekitar wilayah Mako Lantamal II Padang.

Adapun hadir turut menyaksikan penyembelihan hewan kurban yaitu Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M, Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Andi Prasetyo, Para PJU Danlantamal II, Dansatrol Lantamal II Letkol Laut (P) Agus Triyana, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., Dandenma Lantamal II Letkol Marinir Eriandi, S.Pd, Danpomal Lantamal II Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi S, S.T., M.Tr.Hanla dan Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *