Yonmarhanlan III Melaksanakan Penyembelihan Hewan Kurban Di Hari Kedua Idul Adha

Keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta Merayakan hari raya Qurban ‘Idul Adha tahun 1443 H/ 2022 M dengan melaksanakan penyembelihan hewan qurban hari kedua yang bertempat Mako Yonmarhanlan III Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading Barat Jakarta Utara. Senin (11/07/2022).

Yonmarhanlan III Melaksanakan Penyembelihan Hewan Kurban Di Hari Kedua Idul Adha

Pemotongan hewan qurban di hari kedua Idul Adha ini turut hadir Komandan Yonmarhanlan lll Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E.,M.Tr.Opsla, pada perayaan Idul Adha di hari kedua ini hewan qurban yang di sembelih sejumlah 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh keluarga besar Yonmarhanlan lll serta Warga masyarakat sekitar wilayah kerja Yonmarhanlan III.

Pelaksanaan kurban kali ini merupakan wujud dari semangat Prajurit guna menunjukkan ketaqwaan dan semangat rela berkorban. Dengan hikmah Idul Adha ini, dapat  membentuk prajurit yang profesional dan memberikan suri tauladan bagi prajurit

Danyonmarhan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga.,S.E.,M.Tr.,Opsla. Menyampaikan rasa bangga dan bahagia melihat kebersamaan prajurit Yonmarhanlan III sebagai wujud solidaritas antar Prajurit, dengan berkurban juga menjadi sarana meningkatkan empati dan solidaritas sesama prajurit, hal itu diwujudkan dengan aksi dibagikannya daging kurban secara merata kepada prajurit dan masyarakat sekitar wilayah kerja Yonmarhanlan III.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *