Melalui Komsos Dekatkan Babinsa Dengan Warga Binaan

Sengkelatnews.com – Surabaya, Babinsa Kel. Sidotopo Wetan Serda Agus dan Koptu Sumiran Koramil 0831/06 Kenjeran melaksanakan komsos dengan warga RT. 4 RW. 6 Kel. Sidotopo Wetan guna membahas tentang kondisi dilingkungan. Selasa (12/07/22)

Serda Agus mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama warga masyarakat kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam rangka kamtibmas dilingkungan,” ungkapnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan.

Karena sampai saat ini masih terjadi kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, ujarnya.

Sementara itu, warga Masyarakat Bapak Ngali (48) mengapresiasi kepedulian TNI terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19.

Selaku warga masyarakat RT. 4 RW. 6 Kel. Sidotopo akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Covid-19,” pungkasnya.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *