KETUA JALASENASTRI YONMARHANLAN XI MERAUKE GELAR TATAP MUKA

Sengkelatnews.com – Kegiatan tatap muka Pembina dan Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 dengan anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 dilaksanakan di Joglo Mako Yonmarhanlan Xl Jl. Dikko Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua Selatan. Selasa (12/07/2022).

KETUA JALASENASTRI YONMARHANLAN XI MERAUKE GELAR TATAP MUKA



Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., selaku Pembina Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 memberikan beberapa penekanan dan arahan kepada ibu – ibu Jalasenastri Yonmarhanlan Xl, diantaranya ibu – ibu Jalasenastri harus selalu mendukung dan memberikan semangat kepada suami dalam melaksanakan tugas – tugas di Yonmarhanlan Xl.

“Junjung tinggi Hirarki dan Loyalitas ibu – ibu Jalasenastri kepada atasan maupun senior agar terciptanya kehidupan harmonis di lingkungan keluarga besar Yonmarhanlan Xl ini,” Tegas Danyonmarhanlan Xl

Sementara itu, Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Yati Alfredo Yowel Antaribaba juga menghimbau kepada ibu – ibu Jalasenastri Yonmarhanlan Xl untuk tetap menerapkan pola hidup sederhana di dalam keluarga,
menjaga etika dalam berpakaian serta bergaul baik di dalam satuan maupun diluar satuan dan selalu bijak dalam bersosial media.

Usai melaksanakan kegiatan tatap muka Pembina dan Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 dengan Anggota Jalasenastri dilanjutkan dengan foto bersama dan diakhiri dengan kegiatan Arisan Rutin Jalasenastri Yonmarhanlan Xl.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *