JELANG LATIHAN, KOMANDAN BATALYON ROKET 1 MARINIR PIMPIN ORIENTASI MEDAN LATIHAN DI SUKABUMI

SengkelatNews – Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman, Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir melaksanakan orientasi medan latihan dalam rangka LSD II DA/LA, LSL I DA/LA dan UNS I TW II TA. 2022 di Wilayah Ujung Genteng, Cibenda Sukabumi dan sekitarnya. Rabu (25/05/2022).

JELANG LATIHAN, KOMANDAN BATALYON ROKET 1 MARINIR PIMPIN ORIENTASI MEDAN LATIHAN DI SUKABUMI



Tujuan dilaksanakannya orientasi medan latihan sendiri untuk merupakan tahap awal untuk menyiapkan sarana, tempat sebelum latihan itu digelar dan dilaksanakan, seperti garis tembak Kendaraan Tempur (Ranpur) dan sasaran penembakan untuk mengetahui secara langsung kondisi dan situasi medan terkini.

Komandan Batalyon Roket 1 Letkol Marinir Sri Herlambang HS M.Tr.Opsla., yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan orientasi medan ini yang mana nantinya dapat menjadi gambaran untuk para pelaku agar kegiatan latihan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan mencapai hasil yang maksimal serta nantinya dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit dalam hal kesenjataan Roket.

“unsur pendukung dan pelaku latihan agar melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan penuh rasa tanggung jawab, dengan harapan seluruh prajurit Yon Roket 1 Marinir bisa menyerap semua materi dengan baik, sehingga nantinya bisa mengaplikasikan guna mendukung tugas-tugas operasi” tegas Danyon Roket 1 Mar.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *