Prajurit Yonmarhanlan III Beserta Pengurus Ranting E Cab I Korcab Pasmar 1 Turut Donor Darah

Sengkelatnews.com – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta beserta pengurus Jalasenastri Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 turut serta mendonorkan darah dalam rangkan HUT Jalasenastri yang ke 76 bertempat Bapra Cilandak Jakarta Selatan. Rabu (13/07/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., bersama Ketua Jalasenastri Korcab Pasmar 1 Ny. Indah hermanto dan Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto.

Acara donor darah diselenggarakan oleh Jalasenastri Korcab Pasmar 1 ini adalah wujud Kepedulian sosial dalam bentuk menyumbangkan darah secara sukarela guna membantu kepada orang yang membutuhkan untuk kepentingan medis, dan pentingnya mendonor darah yang guna menyelamatkan orang lain yang membutuhkan, disamping itu kegiatan donor darah juga berdampak positif bagi kesehatan tubuh pendonor.

Ditempat yang berbeda Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan Donor darah ini merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, dalam membangun kesadaran prajurit dan keluarga besar parjurit untuk meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat melalui TNI Angkatan Laut melalui aksi nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *