PELAKSANAAN HARI TERAKHIR PENDUKUNGAN ANTEMORTEM GIGI YONKES 1 MARINIR

Sengkelatnews.com – Pelaksanaan Antemortem gigi yang dilaksanakan Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) R.E.Martadinata, telah memasuki hari kelima atau terakhir pelaksanaan pengambilan Antemortem gigi Pasmar 1 yang bertempat di Ruang Rekreasi Menbanpur 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (15/07/2022).

Di hari terakhir pelaksanaan Antemortem gigi diikuti oleh Prajurit Menbanpur 1 Marinir. Pelaksanaan Antemortem gigi dapat tercapai atas kerjasama Lembaga Kedokeran Gigi (Lagdokgi) REM bersama dengan Pasmar 1 Jakarta, agar seluruh prajurit yang berada dilingkup Pasmar 1 Jakarta memiliki data- data identifikasi perorangan secara lengkap apabila suatu hari nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saat menjalankan tugas dimedan pertempuran.

Dalam Antemortem ini, Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) selaku tim pendukung selalu bekerja secara profesional dan teliti agar jalannya pelaksanaan Antemortem sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.MM., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Ditempat berbeda, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.M.tr.Opsla., memerintahkan Mayor Laut (K) drg. Indri Budhiraharjo.So.Perio., untuk mengomandoi prajuritnya agar jalannya Antemortem dihari terakhir ini berjalan dengan tertib, sukses dan lancar, serta tetap berpacu pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *