SERTIJAB KOMANDAN BATALYON POLISI MILITER 1 MARINIR

Sengkelatnews.com – Jabatan Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) diserah terimakan dari Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., kepada Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla.,M.M., bertempat di lapangan apel Yonpom 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (14/07/2022)

SERTIJAB KOMANDAN BATALYON POLISI MILITER 1 MARINIR

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom.,M.M., Serah terima jabatan dalam lingkungan Korps Marinir khususnya Pasmar 1 merupakan kegiatan rutin dan hal biasa dilaksanakan, namun didalamnya terkandung maksud untuk melaksanakan penyegaran ide yang dapat memberikan nuansa baru, baik bagi pejabat yang digantikan maupun pejabat yang menggantikan.

Kegiatan yang ditandai dengan pembacaan surat keputusan, penanggalan dan penyematan tanda pangkat jabatan dan penyerahan tongkat komando serta diakhiri dengan penandatanganan berita acara.

Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam proses pembinaan satuan serta lebih bermakna substansial untuk membangun semangat regenerasi serta penyegaran pola pikir yang berorientasi pada peningkatan kinerja satuan.

“Serah terima jabatan bertujuan untuk
meningkatkan kualitas organisasi, sehingga diharapkan ke depannya satuan menjadi semakin baik dan profesional. Selain itu juga sebagai upaya membangun reputasi dan prestasi, dimana kepemimpinan serta konseptual dapat dikembangkan demi kepentingan organisasi,” pungkasnya.

Mengakhiri amanat, Danmenbanpur 1 Mar mengucapkan atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., selama saudara mengemban tugas sebagai Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir, telah banyak memberikan konstribusi yang baik untuk mengembangkan satuan melalui konsep dan kreativitas guna mewujudkan organisasi yang lebih efisien, efektif dan produktif, sehingga tujuan organisasi dapat berjalan sesuai dengan arahan pemimpin. Kepada Ny. Lia Daniel Dwi Handoyo, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesetiaan dan dukungan yang diberikan kepada suami dalam melaksanakan tugas dengan membina Jalasenastri Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar 1 sehingga dapat memberikan karya yang terbaik.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *