JUMAT SEHAT, DANMENBANPUR 3 MARINIR AJAK PRAJURIT OLAHRAGA BERSAMA

Sengkelatnews.com – Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir Letkol Mar Antonius Johan Armadi M.Tr.Hanla mengajak seluruh prajuritnya untuk olahraga bersama di Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (15/07/2022).

JUMAT SEHAT, DANMENBANPUR 3 MARINIR AJAK PRAJURIT OLAHRAGA BERSAMA

Menindaklajuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman. Oleh karena itu, perlu diadakannya kegiatan olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran jasmani dan rohani prajurit segenap prajurit Menbanpur 3 Marinir.

Diawali apel pagi gabungan, peregangan dan senam ditempat sebagai tahap pemanasan, dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute jalan utama Koarmada III menuju dermaga kemudian kembali dan finish di mako Menbanpur 3 Marinir.

Dalam kesempatan ini Danmenbanpur 3 Marinir mengucapkan terima kasih kepada segenap prajurit atas kekompakan mereka dalam melaksanakan olahraga ini.

“Tentunya olahraga bersama ini memberikan banyak manfaat kepada kita, selain kebugaran fisik yang selalu terjaga juga menjadikan refreshing setelah seminggu dihadapkan dengan rutinitas pekerjaan yang padat,” ujar Danmenbanpur 3 Marinir.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *