Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 laksanakan Olahraga bersama dalam rangka HUT Jalasenastri Ke 76.

Sengkelatnews.com – Olah raga bersama Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 dilaksanakan di lapangan Dharma Sakti Resimen Artileri 1 Marinir yang terletak di Kesatriaan Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara. Jumat (15/07/2022).

Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 laksanakan Olahraga bersama dalam rangka HUT Jalasenastri Ke 76.

Olah raga bersama ini dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri Ke-76, diikuti oleh seluruh anggota ranting Jalasenasti Cabang 5 Korcab Pasmar 1, olah raga bersama ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota Jalasenastri Cabang 5 Pasmar 1 disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Resti Ali Sumbogo mengatakan “Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri Ke-76, kita laksanakan olah raga bersama untuk menjaga kesehatan serta kebugaran dan sebagai ajang silaturahmi bagi kita sekalian.”

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan peregangan ditempat, senam jantung seri 2, senam SKJ 88, senam Jalesveva Jayamahe dan dilanjutkan dengan jalan sehat melewati rute joging track kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda.

Disela-sela kegiatan olah raga bersama, dilaksanakan fun game tersebut antara lain lomba sarung berantai, lomba estafet bola pingpong dan lomba memindahkan biji kacang menggunakan sumpit.

Kegiatan olah raga bersama tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *