Kompak Serta Bersinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Wilayah

Sengkelatnews.com – Surabaya, Babinsa Kel. Kedung Baruk Koramil 0831/05 Rungkut bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan sambang wilayah bertempat di. Pos Satpam RW. 08 Baruk Barat. Sabtu (16/07/22)

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Sholikin dan Bhabinkamtibmas dalam rangka monitoring wilayah serta melaksanakan kegiatan blusukan kamtibmas dan sambang di wilayah binaan.

Dalam kesempatan itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi sampai tahap 3 ( booster) guna menciptakan herd immunity.

Di tempat terpisah Danramil 05/Rungkut Mayor Arm Imam Subandi mengatakan kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas patroli sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya TNI/POLRI dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,” tutup Danramil.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *