Sinergi Tiga Pilar Kec. Bulak Pengamanan Tempat Hiburan THP

Sengkelatnews.com – Surabaya, Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran ikut berpartisipasi dalam Pengamanan kawasan objek wisata hiburan THP. Pengamanan dilakukan buat masyarakat yang berwisata atau libutan ke berbagai objek wisata di Kel. Kenjeran Kec. Bulak. Minggu (17/07/22)

Beberapa lokasi objek wisata THP yang menjadi sasaran diantaranya adalah objek wisata di Pantai Kenjeran THP. Lokasinya di Kelurahan Kenjeran Kecamatan Bulak Surabaya. Lokasi ini menjadi salah satu destinasi primadona, bagi masyarakat lokal untuk menghabiskan liburan.

Sementata itu, Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Harianto mengatakan, sampai saat ini Babinsa melaksanakan pengamatan dan pemantauan di lokasi obyek wisata. Yakni, memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang mengisi liburan di objek wisata yang ada di wilayah Kec. Bulak.

Selain melakukan Pengamanan di sekitar obyek wisata, Babinsa juga memberikan himbauan kepada rombongan wisatawan yang ada di lokasi, agar lebih berhati-hati apabila mengajak anak-anak.

Menurutnya, Pengamanan di tempat obyek wisata tersebut, dilaksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan Babinsa. Bertujuan agar masyarakat yang datang berekreasi ke obyek wisata bersama keluarganya, merasa nyaman dan aman,” tandasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *