Atlet Sprinter Kesatria Candraca Yonif 4 Marinir Raih Waktu Tercepat Dalam Race Day Seleksi Kejurnas

Sengkelatnews.com – Atlet Kesatria Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) Raih waktu tercepat dalam Race Day seleksi kejurnas atletik Puspor Jaya Prov DKI Jakarta Kategori Senior Atletik Lari Jarak 400 Meter Tahun 2022 bertempat di Stadion Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (17/07/2022).

Atlet Sprinter Kesatria Candraca Yonif 4 Marinir Raih Waktu Tercepat Dalam Race Day Seleksi Kejurnas

Dalam kategori kelas senior Jarak 400 Meter sprinter atlet Kesatrian Candraca Yonif 4 Marinir atas nama Prada Marinir Dyanda Trisno Pambudi melibas waktu tercepat urutan pertama dalam kategori ini dengan catatan waktu 52.05 detik. Diikuti Fitrian Angga diurutan kedua dengan catatan waktu 52.22 detik. Sedangkan diurutan ketiga atas nama Risqi dengan waktu 53.68 detik.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marirnir Bambang Pramusinto., M.Tr.Opsla., turut bangga atas pencapaian prestasi sprinter Kesatria Candraca Yonif 4 Marinir dengan mencatatkan waktu tercepatnya, beliau berkata bahwa “setiap usaha keras pasti akan ada hasilnya, tetap semangat para prajurit Yonif 4 Marinir membawa nama baik kesatuan.

“Rasa bangga atas prestasi yang diraih salah satu Prajuritnya, mampu mengukir prestasi di bidang olahraga Atletik dalam event Race Day seleksi kejurnas atletik Puspor Jaya Prov DKI Jakarta Kategori Senior Tahun 2022 ini, jangan puas diri dengan apa yang telah diraih, ini merupakan tantangan dan jadikan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, teruslah berlatih untuk menjadi yang lebih baik dalam perlombaan berikutnya yang pastinya akan lebih menantang dan menarik”, Ungkapnya.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *